Jersey, di Kepulauan Channel, Bekuan Aset Roman Abramovich Senilai 7 Miliar Dolar AS

Olahraga  
Abramovich termasuk di antara beberapa orang kaya Rusia yang ditambahkan bulan lalu ke sanksi Inggris dan Uni Eropa atas invasi Rusia ke Ukraina
Abramovich termasuk di antara beberapa orang kaya Rusia yang ditambahkan bulan lalu ke sanksi Inggris dan Uni Eropa atas invasi Rusia ke Ukraina

Royal Court of Jersey telah memberlakukan perintah pembekuan resmi atas aset senilai $7 miliar yang terkait dengan Roman Abramovich sementara polisi telah menggeledah properti yang terkait dengan miliarder itu, kata Departemen Perwira Hukum Jersey, yang merupakan Ketergantungan Mahkota Inggris yang memiliki pemerintahan sendiri di Kepulauan Channel.

Abramovich termasuk di antara beberapa orang kaya Rusia yang ditambahkan bulan lalu ke sanksi Inggris dan Uni Eropa menyusul invasi Rusia ke Ukraina, dan pemerintah sejak itu telah mengambil tindakan untuk menyita kapal pesiar dan aset mewah lainnya dari mereka.

Dalam sebuah pernyataan, Departemen Petugas Hukum mengatakan Polisi Jersey pada hari Selasa melakukan penggeledahan di tempat-tempat yang diduga terkait dengan kegiatan bisnis Abramovich.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Pengadilan Kerajaan juga memberlakukan perintah pembekuan resmi pada 12 April, yang dikenal sebagai saisie judiciaire, atas aset yang diketahui bernilai lebih dari US$7 miliar yang diduga terkait dengan Tuan Abramovich dan yang berlokasi di Jersey atau dimiliki. oleh entitas berbadan hukum Jersey,” katanya.

Departemen mengatakan tidak akan membuat komentar lebih lanjut pada tahap ini.

Awal bulan ini, negara Karibia Antigua dan Barbuda mengatakan pihaknya bersedia membantu Inggris merebut yacht milik Abramovich. Superyachts terkait dengan pengusaha, bersama-sama bernilai sekitar $1.2bn, juga telah berlabuh di Turki barat daya.

Abramovich telah berusaha untuk menjual klub sepak bola Liga Premier Chelsea sebelum dia dikenai sanksi, tetapi proses itu diambil dari tangannya oleh pemerintah Inggris setelah keuangannya masuk daftar hitam.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image