Warga Palestina mengatakan 4 orang ditembak mati oleh pasukan keamanan di Jenin, dekat Yerusalem

Militer  
Tentara Israel melakukan operasi di Tepi Barat (Rabu/03/2024).
Tentara Israel melakukan operasi di Tepi Barat (Rabu/03/2024).

Dua warga Palestina tewas dalam serangan militer Israel di kota Jenin, Tepi Barat, dan dua lainnya tewas dalam bentrokan dengan pasukan keamanan di dekat Yerusalem, media Palestina melaporkan pada Rabu pagi.

Kekerasan tersebut terjadi di tengah kekhawatiran bahwa kelompok teror Hamas mendorong warga Palestina di Tepi Barat untuk melakukan kekerasan terhadap Israel, ketika umat Islam memperingati bulan suci Ramadhan, yang dimulai awal pekan ini.

Media Palestina melaporkan bahwa dua pria ditembak mati dalam operasi IDF di kota Jenin, Tepi Barat, Rabu pagi (13/03/2024) seperti dikutip 'Time of Israel'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut laporan, Rabih Al-Nursi dan Mahmoud Abu Al-Haija terkena tembakan, ketika pasukan Israel mendekati Rumah Sakit Pemerintah Khalil Suleiman. Empat orang lainnya juga terkena peluru dan menderita berbagai luka, lapor outlet berita resmi Palestina Wafa.

IDF mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penggerebekan Jenin adalah salah satu dari beberapa operasi semalam di Tepi Barat yang menangkap tujuh tersangka yang dicari.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image