Presiden Penyair Sutradji C Bachri Akan Baca Puisi di Tadarus Ramadhan

Sastra  

Persatuan perkumpulan penulis Indonesia SATUPENA menggelar acara tadarus puisi Ramadhan. Acara itu semula akan digelar pada Jumat (15/03/2024) pukul 16.00 WIB di Restoran Pulau Dua Senayan.Namun kemudian diubah lokasinya di Rumah Polonia, yakni di Restoran Al jazeera Jl Cipinang Cempedak I No 29, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

''Lokasi terpaksa dipindahkan meski masih dalam jam sama. Penyair yang akan baca puisinya juga masih sama. Kami pindahkan lokasi dari Restoran Pulau Dua Senayan karena lokasinya rawan macet dan lazimnya akan banya demonsrasi di hari Jumat. Mohon maaf kami pondahlan ke Polonia,'' kata Swary Utami Dewo, Paniia Buka Tadarus Puisi Bersama Penulis Satu Pena, di Jakarta, Rabu sore (13/03/2024).

Pada ajang itu akan tampil membacakan puisinya, Presiden Penyair Indonesia Sutardji C Bachri, Budayawan Sujiwo Tedjo, dan Ketua Umum Satu Pena sekaligus pendiri LSI, Dr Denny JA. Pemusik dan pemain piano legendaris Indonesia Marusya Nainggolan juga akan menunjukan kehebatannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Para anggota SATUPENA diharapkan kehadirannya. Insyaallah acara akan lancar. Saya yakin karena ini bulan Ramadjhan wilayah di dekat Senayan nanti akan longgar dari acara demonstrasi masa,'' kata Sekjen SATUPENA, Dr Satrio Arismunandar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image