Fajar-Rian, Ginting, dan Jojo Kembalikan Kejayaan Indonesia dengan Masuk Final All England 2024.

Olahraga  
Fajar-Rian, Jojo, dan Ginting maje ke final All England 2024.
Fajar-Rian, Jojo, dan Ginting maje ke final All England 2024.

Akhirnya, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masuk ke putaran final All England 2024. Dengan demikian kini ada tiga wakil Indonesia diajang Super Series Badminton tersebut.

“Torehan all Indonesian final di tunggal putra tentunya menambah motivasi kami di laga (semifinal) tadi. Kami mau juga mempersembahkan gelar All England untuk Indonesia. Jadi nanti kami mau berusaha maksimal,” kata Rian, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Fajar/Rian maju ke final setelah memenangkan laga sengit kontra unggulan kelima asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak semifinal, Minggu WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fajar/Rian unggul dalam pertarungan sengit melalui straight game 21-18, 21-18 dalam tempo 40 menit. Kedua pasangan saling memperebutkan poin di kedua gim.

Pada babak pertama, Fajar/Rian yang merupakan unggulan ketujuh dalam turnamen ini, mampu unggul dan mempertahankannya pada poin-poin kritis, hingga akhirnya membukukan kemenangan.

Kemudian pada gim selanjutnya, perebutan angka berjalan lebih intens lagi, di mana pasangan Hoki/Kobayashi memimpin jauh sejak jalannya gim kedua.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image