Al Jazeera Laporkan Boikot Produk yang Terkait Israel di Indonesia Ternyata Terus Berlangsung

Ekonomi  

Tak hanya itu Kelana kini mencopot semua atribut Mc Donald yang ada di properti pribadinya. Bahkan secara sengaja dia menyobek gambar restoran itu. Padahal dahulu logo itu dipasang, misalnya di mobil, dengan harapan akan mendaoat diskon bila mampir ke gerai Mc Conald's.

“Dulu saya punya stiker McDonald’s di mobil saya yang memberi saya diskon saat menggunakan layanan drive-through, tapi saya merobeknya saat perang dimulai.”

“Jika saya bisa pergi ke Gaza untuk membantu melawan pasukan Israel, saya akan melakukannya. Muslim dibunuh oleh Israel setiap hari. Karena saya tidak bisa pergi ke sana secara langsung, hal terbaik berikutnya adalah menunjukkan dukungan saya dengan tidak menggunakan produk yang berafiliasi dengan Israel.”

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak hanya itu, Kelana, yang bergabung dengan grup Whatsapp di mana anggotanya secara teratur memposting daftar produk terbaru sebagai makanan yang harus dihindari.. Selain ayam goreng Mc doal, dia juga berhenti mengonsumsi air ,inuman kemasan bermerek Aqua.

Menurut Kelana, dia berenti memeli air minum Aqua menyusul adanya laporan bahwa produsen Perancis Danone berinvestasi di beberapa perusahaan dan startup Israel.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image