Kalah 0-3 dari Indonesia, Pelatih Vietnam Dipersalahkan karena Quing Hai Tak Diturunkan

Olahraga  
Stiker utama Vietnam, Quang Hai, menutup wajahnya untuk menunjukkan kekecewaan pada laga melawan Indonesia di mana timnya di bobol tiga gol tanpa balas. Quang Hai sepanjang laga tidak diturunkan oleh pelatjin Troussier karena tidak enak badan.
Stiker utama Vietnam, Quang Hai, menutup wajahnya untuk menunjukkan kekecewaan pada laga melawan Indonesia di mana timnya di bobol tiga gol tanpa balas. Quang Hai sepanjang laga tidak diturunkan oleh pelatjin Troussier karena tidak enak badan.

Tim Vietnam menerima dua kekalahan berturut-turut melawan Indonesia, dengan skor 0-1 (21.6 Juni di Stadion Gelora Bung Karno) dan 0-3 (26.3 Maret, Stadion My Dinh). Banyak orang merasa sulit memahami cara Pelatih Troussier dalam memanfaatkan orang.

Ketika tim Vietnam berada dalam situasi kebuntuan dan membutuhkan terobosan di lini ofensif, pelatih Troussier tidak memberikan kesempatan apa pun kepada Quang Hai. Dalam kedua pertandingan melawan Indonesia, striker yang bermain untuk Hanoi Police Club itu harus selalu duduk di bangku cadangan.

Mengenai tidak menggunakan striker kelahiran 1997, pelatih Troussier mengatakan pada konferensi pers:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sebagai pelatih kepala, siapa yang akan digunakan dan bagaimana mematuhi gaya bertarung adalah keputusan akhir saya. Saat ini saya memiliki 25 pemain, 10 di antaranya belum diturunkan." dipilih. Tergantung pada masing-masing lawan, saya memiliki metode bertarung sendiri dan memilih personel yang berbeda untuk diubah,'' katanya seperti dikutip vietnam.vn.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image