Kekerasaan di di India Akibat Pernyataan Elit yang Mengihana Nabi Muhammad SAW Belum Reda

Budaya  

Di sisi lain, sebagai akibat dari pembongkaran rumah Javed Mohammad di Prayagraj, para pemilik toko dan penduduk dari daerah lain di kota itu, termasuk Atala, mengosongkan bangunan ilegal yang telah mereka tempati selama bertahun-tahun karena takut akan tindakan terhadap mereka.

Rumah dari 92 orang yang ditangkap sejauh ini di Prayagraj atas dugaan peran mereka dalam protes kekerasan 10 Juni, dilaporkan telah diidentifikasi oleh pemerintah dan status legalitas properti sedang diperiksa silang oleh tim PDA dan departemen pendapatan, kata sumber-sumber lokal.

Khususnya, wilayah Atala kota Sangam menyaksikan pelemparan batu besar oleh para perusuh yang muncul dari jalan-jalan untuk menyerang pasukan polisi, orang biasa dan orang-orang media selama protes 10 Juni. Para pengacau telah menghancurkan sejumlah kendaraan yang diparkir di pinggir jalan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah tiga hari protes kekerasan, jalan-jalan terbengkalai di wilayah Atala dengan pengerahan besar-besaran polisi dan pasukan paramiliter. Namun, para pedagang kecil di pinggir jalan menanggung beban dari situasi ini karena pendapatan mereka telah terpukul besar karena kerusuhan,

Sumber: https://www.newindianexpress.com/nation/2022/jun/14/communal-clashes-in-up-total-345-persons-arrested-so-far-posters-out-to-identify-trouble-makers-2465235.html

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image