New Mussolini, Inkarnasi Mussolini, Wanita Calon PM Italia. Apakah Akan Terjadi di Indonesia?

Politik  

Saat masih berusia belasan tahun, Meloni memuji dan memuja Mussolini, tapi sekarang tidak lagi. ia menolak pandangan Mussolini dan undang-undang anti-Semit yang berlaku di era fasis.

Namun dia Islamofobia. "Tidak untuk kekerasan Islam, ya untuk perbatasan yang lebih aman. Tidak untuk imigrasi massal, ya untuk mereka yang bekerja demi rakyat kami."

Simbol Brother of Italy adalah api, yang artinya fasisme menyala. Simpatisan partai ini terkadang tertngkap kamera memberi hormat gaya fasis Perang Dunia II. Sedangkan beberapa pejabat lokal partai memiliki memorabilia Mussolini yang terpajang di kantornya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Wolfango Piccoli, kepala firma riste Teneo yang berbasis di London, mengatakan; "Pemerintahan Meloni tidak akan bernuansa rasis, tapi patut dipertanyakan apakah akan tetap berpegang pada garis kompromi yang diarahkan dengan hati-hati selama kampanye."

Dalam jangka pendek, Meloni mungkin tidak akan bertengkar dengan Brussels soal urusan fiskal Uni Eropa. Namun, perlu waktu untuk menjawab pertanyaan apakah sikap Eurosceptic masa lalu Meloni tidak muncul kembali, atau sebaliknya.

Meloni semula dikenal kritis terhadap kebijakan fiskal Uni Eropa. Ia berani bertengkar dengan semua orang di Brussels, dengan banyak argumentasi.

Selama kapanye dia berbicara dengan dua audiens berbeda. Ia meyakinkan Eropa akan dukungannya terhadap Ukraina dan menggunakan pendekatan pro-NATO. Di sisi lain, di tengah pemilih tradisional, dia bersikeras pada kebijakan anti-imigran dan anti-LGBTQ.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image