Lusinan Warga Gaza Tewas Ketika Memulai Tahun Baru Akibat Serangan Israel

Politik  
Anggota  Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina membawa korban dengan tandu di dalam ambulans, di lokasi yang disebutkan sebagai Khan Younis, Gaza dalam tangkapan layar yang diperoleh dari video yang dirilis pada 1 Januari 2024. (Reuters/Al Arabiya)
Anggota Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina membawa korban dengan tandu di dalam ambulans, di lokasi yang disebutkan sebagai Khan Younis, Gaza dalam tangkapan layar yang diperoleh dari video yang dirilis pada 1 Januari 2024. (Reuters/Al Arabiya)

Gaza memulai tahun baru di bawah serangan Israel dengan serangan udara semalam yang menewaskan sedikitnya dua lusin orang, menurut kementerian kesehatan wilayah tersebut.

Seperti dilansir jurnalis AFP, serangan dilaporkan terjadi di seluruh Jalur Gaza ketika serangan Israel di Gaza terus mengurangi wilayah yang luas menjadi gurun yang hancur.

Israel telah membunuh sedikitnya 21.822 warga Palestina, sebagian besar perempuan dan anak-anak sejak 7 Oktober, kata kementerian kesehatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai pembalasan atas serangan Hamas terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober, yang menurut para pejabat menewaskan sekitar 1.140 orang, Israel telah berjanji untuk memusnahkan kelompok militan tersebut di daerah kantong yang terkepung.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image