Mengenang Rumah Panggungku di Papua dan Tetanggaku Bapak Hamzah Hamid yang Rajin Mengaji

Sastra  

Lebih aman dan efektif terlihat bukti nyata secara fisik dari sekolah, rumah sakit, dermaga, sampai pelabuhan udara, just nama it. Termasuk kota Satelit Angkasa. Dari pada menyerahkan dana itu ketangan pemerintah Indonesia, yang sangat diragukan kemampuannya untuk membangun Papua.

Bisa - bisa dana itu malah lenyap ditengah jalan seperti kasus Dana Otonomi Khusus sekarang yang tak jelas ujung pangkalnya. Alias tak dapat diUKUR. Juga tak terlihat kasat mata. Seperti membangun awan. Any argument? Just go ahead, but facts speak for themselves. Rakyat Papua termiskin seIndonesia. So what !

Rumah bapak Hamzah Hamid dibangun sendiri oleh JDF. Rumah standar bagi pejabat dilingkungan kantor kami. Beliau adalah Manager Loan Division. Beliau menjadi manajer ketika manajer kami sebelumnya pak Syamsubar dari BAPINDO, Bank Pembangunan Indonesia kembali ke kantor asalnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketika pak Hamzah Hamid sebagai manajer inilah, saya dipromosikan jabatan saya dari Asistant Loan Officer menjadi Loan Officer bidang Kehutanan dan Indistri Kecil menggantikan Fred A. Sinyal yang juga meninggalkan JDF hampir bersamaan waktunya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image