Ginting Masuk Final All England: Inggris Kembangkan Badminton Melalui Pusat Pendidikan Islam

Olahraga  

Strategi baru yang diluncurkan oleh Federasi Badminton England itu bertujuan menjadikan olahraga badminton menjadi saraba “paling inklusif dan mudah diakses” di negaranya. Inggris pun semenjak 2023 tekah membuka 200 ruang baru untuk bermain bulu tangkis.

Fderasi badminton Inggris pun yakin bila bekerja sama dengan sekolah, ruang keagamaan yang terseida dipandang sebagai fasilitas penting dalam upaya meningkatkan sekitar 1 juta orang yang kini secara aktif bermain bulu tangkis di Inggris.

“Kami yakin kami dapat membuka 200 tempat komunitas lagi dengan cukup cepat karena kami dapat menggunakan sekolah, pusat komunitas, pusat keagamaan, aula gereja, dan segala macam ruang lainnya,” kata Sue Storey, kepala eksekutif Badminton England.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Strategi baru ini sebagian didasarkan pada karya Louise Hewitt, yang mengawasi proyek Bulu Tangkis Inggris di wilayah barat laut. Pekerjaannya dengan komunitas di Manchester, Bolton dan Bradford telah menunjukkan bahwa komunitas lokal sering kali menyediakan lingkungan yang konduktif bagi orang-orang yang mungkin tidak aktif atau tidak merasa nyaman untuk ikut serta dalam olahraga.

“Terobosan tersebut adalah bagian penting dari apa yang ingin kami capai, berdasarkan latar belakang tekanan besar terhadap fasilitas dalam ruangan dan pemerintah tidak memberikan cukup dana untuk mengatasi masalah ini,'' ujarnya lagi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image