Fajar-Rian, Ginting, dan Jojo Kembalikan Kejayaan Indonesia dengan Masuk Final All England 2024.

Olahraga  

Pasangan Jepang sempat unggul sangat jauh 15-6 dari wakil Indonesia.“Gim kedua lawan bermain sangat baik di awal-awal, pertahanan mereka luar biasa, beberapa kali menyulitkan kami dengan serangan baliknya,” ujar Fajar.Baca

Namun, sang juara All England 2023 tidak segera hanyut dalam tekanan dan mampu mengejar ketertinggalan mereka dengan perlahan tapi pasti, sampai menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Pada momen krusial tersebut, Fajar/Rian menunjukkan kualitas mereka sebagai ganda putra unggulan Indonesia dan merebut kemenangan dengan skor 21-18.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami tidak menyangka bisa mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan di gim kedua. Tapi kami saling support, saling menunjukkan daya juang yang besar bahwa selagi belum selesai tidak boleh dulu menyerang,” kata Fajar.

“Tadi kuncinya ada di servis, kombinasi servis yang kami gunakan saat tertinggal itu menjadi senjata efektif untuk meraih poin demi poin. Servis pendek, servis panjang dan servis drivenya kami yakinkan lagi,” ujarnya menambahkan.

Adanya tiga wakil Indonesia di babak final All England maka kredibiltas Bulu Tangkis Indonesia kembli membsik. Setelah tanpa hasil di berbgsi seri sebelumnya, penggawa bulu tangkis Indonesia kini merih hasil menjanjikan. Setidaknya kejayaan ganda putra yang dipelopori oleh Rudy Hartono di sektor tunggal putra dan Cun-Cun/Djohan Wahyudi di era 1970-an bisa dipertahakan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image