Serangan Konser Musik di Moskow: ISIS-Khurosan Sebagai Teroris Proxy (bag 3, tamat)

Militer  

Kesehatan masyarakat juga menjadi korban, dengan serangan terhadap fasilitas kesehatan yang mengurangi akses ke layanan medis yang penting, terutama di daerah-daerah yang sudah kekurangan sumber daya. Ini telah memperburuk krisis kesehatan di negara tersebut, yang sudah berjuang dengan tantangan seperti penyakit menular dan kurangnya infrastruktur kesehatan.

Dalam semua aspek ini, dampak ISIS-Khurasan terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat Afghanistan adalah mendalam dan merusak. Upaya untuk memulihkan keamanan dan stabilitas di negara tersebut akan membutuhkan pendekatan yang komprehensif dan berkelanjutan, yang tidak hanya menangani ancaman keamanan, tetapi juga membangun kembali komunitas, ekonomi, dan infrastruktur yang telah rusak oleh konflik.

Komunitas internasional memainkan peran penting dalam mendukung Afghanistan dalam menghadapi tantangan ini, dengan memberikan bantuan kemanusiaan, dukungan pembangunan, dan kerjasama keamanan untuk memerangi ancaman terorisme dan mempromosikan perdamaian dan stabilitas di kawasan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image