Peristiwa Penting di Hari ke-170 Perang Hamas-Israel: Pesawat Israel Serang Gaza Selatan

Militer  

Diplomasi dan ketegangan regional

- Amerika Serikat telah membuat “proposal penghubung” agar sejumlah warga Palestina yang dipenjara akan dibebaskan oleh Israel sebagai imbalan atas setiap tawanan yang dibebaskan oleh Hamas dalam gencatan senjata baru di Gaza, kata seorang pejabat Israel yang menjelaskan tentang perundingan yang diselenggarakan Qatar kepada kantor berita Reuters. Sabtu ini. Delegasi Israel telah mengadakan negosiasi tidak langsung dengan kelompok Palestina Hamas di Doha.

- Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant akan melakukan perjalanan pada hari Minggu ke Washington, DC untuk berdiskusi dengan para pejabat AS mengenai perkembangan perjanjian pertukaran tawanan dengan Hamas, kata kantornya pada hari Sabtu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- AS telah secara resmi menghentikan pendanaan UNRWA setidaknya hingga Maret 2025 setelah Presiden Joe Biden menandatangani rancangan undang-undang pendanaan bipartisan menjadi undang-undang.

- Seorang tentara Israel yang ditawan di Gaza tewas karena kekurangan obat-obatan dan makanan, kata Brigade Qassam, sayap militer Hamas, pada hari Sabtu. Tentara Israel juga telah mengonfirmasi kabar tewasnya prajuritnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image