Kisah Tragis Para Peraih Olimpiade yang Menjual Kemolekan Tubuhnya Untuk Bertahan Hidup

Budaya  
Elise Christie.
Elise Christie.

Inilah cerita dari New York Post tentang kisah para peraih medali emas menjual kemolekan tubhnya karena hidup terlunta-lunta. Mungkin ini kisah tragis para Olimpain (peraiah emas Olimpiade) yang ternyata tetap dianggap tak berharga ketika usai masa jayanya. Misalnya, tak peduki pira dan wanita para atlet Olimpiade yang seksi beralih ke OnlyFans untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Kata mereka,”‘Saya punya sesuatu yang diinginkan orang’. Hal itu adalah kemolekan tubuhnya. Bila dahulu para mantan antlet ini di Olimpiade mengincar emas — tetap kini mereka i menghasilkan banyak perak dalam prosesnya.

Sejumlah atlet Olimpiade ternama bergabung dengan OnlyFans, mengatakan situs berlangganan yang menggairahkan itu adalah cara mudah untuk meraup uang tambahan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penyelam Inggris Jack Laugher — yang berkompetisi di Olimpiade Paris 2024 — membuat para pencinta olahraga menjadi heboh ketika ia meluncurkan akunnya, mengenakan biaya $10 per bulan untuk mengakses konten asmaranya.

"Jelas, saya punya apa yang diinginkan orang," kata pria berusia 29 tahun itu kepada The Telegraph pada hari Sabtu. "Saya akan dengan senang hati menguangkannya. Saya sedikit penipu dan saya ingin sedikit lebih banyak uang jika saya bisa."

Laugher mengatakan situs tersebut membantu menambah pendapatan yang relatif kecil yang ia peroleh dari usaha atletiknya.

“Pendanaan tersebut tidak berubah [selama bertahun-tahun],” ungkapnya. “Saya termasuk tiga teratas di dunia, dan penghasilan saya adalah £28.000 [USD $36.000] setahun.”

Laugher tidak mengungkapkan berapa pendapatan tambahan yang ia peroleh dari akun OnlyFans miliknya, yang tidak menampilkan ketelanjangan frontal.

Sebagai gantinya, atlet tersebut membagikan “konten SFW [aman untuk bekerja] dalam bentuk celana renang, celana dalam, celana boxer, dan lainnya!” dan menawarkan kesempatan kepada para pengikutnya untuk mengobrol secara pribadi dengannya.

Beberapa rekan setim Laugher juga terjun langsung ke pembuatan konten.

Noah Williams, 24, Daniel Goodfellow, 27, dan Matty Lee, 26, semuanya telah memulai akun OnlyFans, yang juga berbagi konten yang menggairahkan — tetapi tidak eksplisit.

Lee, yang mengenakan biaya $20 per bulan, menjelaskan di halamannya: “Ingatlah bahwa saya penyelam Tim GB bukan P [bintang porno]. Jadi semuanya akan menjadi SFW dan tempat di mana saya dapat berinteraksi dengan kalian semua.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image