Kisah Tragis Para Peraih Olimpiade yang Menjual Kemolekan Tubuhnya Untuk Bertahan Hidup

Budaya  

Namun, bukan hanya orang Inggris yang memamerkan bentuk tubuh mereka yang terbentuk dari hasil latihan di pusat kebugaran untuk para pelanggan yang lincah — terutama mengingat tidak sedikit atlet Olimpiade seksi yang berkompetisi di Paris tahun ini.

Pendayung Selandia Baru Robbie Manson juga telah membuat akun dengan "konten eksklusif yang mengeksplorasi batasan dengan penuh selera, termasuk penggambaran ketelanjangan yang artistik."

Sementara itu, platform tersebut telah menjadi penyelamat finansial bagi beberapa mantan atlet Olimpiade yang telah pensiun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Atlet seluncur cepat lintasan pendek Elise Christie mengatakan akunnya "menyelamatkan hidupnya" setelah pensiun tiga tahun lalu.

"Saya berubah dari seseorang yang memenangkan medali di bawah sistem menjadi seseorang yang sama sekali tidak memiliki apa-apa dan hanya dikeluarkan dan dibiarkan memahami hidup," kata atlet Inggris tersebut — yang berkompetisi di tiga Olimpiade Musim Dingin — kepada The Telegraph.

"Saya kehilangan rumah dan bekerja di tiga pekerjaan pada saat itu [OnlyFans] membawa saya kembali dari tempat yang sangat gelap, dan sekarang saya menggunakannya secara positif," ungkapnya, juga menambahkan bahwa dia tidak membagikan konten berperingkat X.

“Banyak orang menggunakannya untuk berinteraksi dengan saya dan kehidupan saya, mempelajari lebih lanjut tentang hal itu dan apa yang terjadi, serta bertanya kepada saya tentang olahraga dan kebugaran,” jelas atlet Olimpiade itu.

“Saya menggunakannya sebagai interaksi dengan penggemar yang telah lama bersama saya. Setelah Anda menggunakannya dengan cara yang membuat Anda nyaman, Anda tidak dipaksa melakukan hal-hal atau melakukan hal-hal yang tidak ingin Anda lakukan, Anda dapat menggunakannya dengan cara yang Anda inginkan . Pada akhirnya, itu menyelamatkan hidup saya pada satu titik karena saya tidak punya apa-apa.”

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image