Gaza Terkini: Pelatih Tim Sepak Bola Olimpiade Palestina Menjadi Korban Serangan Teroris Israel

Politik  
Warga Palestina berjalan melewati gedung yang hancur akibat pemboman Israel di Jalur Gaza di Kota Gaza pada 3 Januari 2024. [File: Mohammed Hajjar/AP]
Warga Palestina berjalan melewati gedung yang hancur akibat pemboman Israel di Jalur Gaza di Kota Gaza pada 3 Januari 2024. [File: Mohammed Hajjar/AP]

Pembaruan terkini:

Serangan udara Israel menewaskan sedikitnya enam orang di Jenin di Tepi Barat yang diduduki, kata Kementerian Kesehatan Palestina, dan para saksi mengatakan serangan teroris militer Israel membuat banyak potongn tubuh manusia berserakan di tempat kejadian.

Pertempuran bersenjata terjadi di Nablus di Tepi Barat yang diduduki setelah pasukan Israel menyerbu kota tersebut dan menangkap setidaknya satu warga Palestina layaknya seorang teroris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jenin, Hebron, Qalqilya dan Jericho di Tepi Barat yang diduduki militer Israel juga digerebek oleh pasukan teroris Israel, kata sumber kepada Al Jazeera.

Baca juga: Israel Negara Teroris: Amerika Serikat dan Media Barat Dikategorikan Sebagai Pendukungnya https://algebra.republika.co.id/posts/262035/israel-negara-teroris-amerika-serikat-dan-media-barat-dikategorikan-sebagai-pendukungnya-pg2

Hani al-Masdar, yang melatih tim sepak bola Olimpiade Palestina, tewas dalam serangan udara Israel di Gaza, menurut Asosiasi Sepak Bola Palestina, yang tidak merinci area serangan tersebut.

Juru Bicara Daniel Hagari mengatakan tentara Israel “membubarkan” kepemimpinan Hamas di Gaza utara dan kini mengalihkan perhatiannya ke Gaza tengah dan selatan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image