Berlomba Pada Garis Garis Strat Berbeda: Apa Arti Perolehan Anies Baswedan 25 ?

Politik  

Jadi seperti di Inggris pada masanya, sekarang kita disini menyerahkan negeri ini. Apakah kedalam situasi yang sama. Kita seperti Mr. Stevens yang tak tahu apa yang terjadi.Kita tidak perduli dengan melorotnya konstitusi, demokrasi dan hukum?

Lomba lari menuju target dengan beda jarak di garis strat. (ilistrasi).
Lomba lari menuju target dengan beda jarak di garis strat. (ilistrasi).

Walau bagaimanapun Tim Anies bisa dikatakan sukses walau hanya 25% Buat saya ini hasil yang hebat dengan meletakan semua faktor penentu secara proposional. Ketika Anda berlomba pada - garis start - yang berbeda. Sudah dapat dipastikan lawan terdekat ke garis finislah yang akan menang dengan mudah. Tanpa harus berlari. Cukup jalan santai. Kata Honorable pak Agus Widjojo, "Perangkat perlombaannya telah diatur sejak awal"

Anies telah berlari sekuat tenaga. Tetapi tetap kalah. Kalah dengan terhormat. Idealisme tumbuh subur pada kubu Anies. Dalam jangka panjang saya percaya - idealisme Anies - akan menjadi penyemangat mereka yang berjuang dengan idealisme konstitusi, demokrasi dan kepatuan pada hukum. Idealisme pada dasarnya tidak pernah kalah dalam situasi apapun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dan jangan lupa, ketika berupaya dengan cara curang, pada waktunya kita menerima upah yang setimpal. Ibarat nyanyian lagu Roy Clark ...( they build things) to last on weak and shifting sand. Cepat atau lambat akan datang jua....!!! "Menggali kuburan sendiri", Chappy Hakim

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image