Akibat Kalah Lawan Indonesia, Pelatih Tim Sepakbola Vietnam Philippe Troussier Diputus Kontraknya

Olahraga  
 Philippe Troussier.
Philippe Troussier.

Terlepas dari desakan Philippe Troussier untuk mengalihkan pertanyaan pers tentang masa depannya, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) kemudian mengumumkan kepada pers bahwa mereka telah memutus kontrak pelatih Prancis tersebut, yang berlaku segera.

Kembali ke pertandingan, tim Vietnam yang haus kemenangan terus menekan di lima menit pertama. Namun kesalahan di lini pertahanan membawa Indonesia mencetak dua gol di babak pertama melalui Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen, sebelum Ramadhan Sananta mengakhiri mimpi buruk di Stadion Nasional My Dinh dengan gol telat di babak kedua.

Troussier, dalam pertandingan terakhirnya sebagai pelatih kepala Vietnam, memasukkan personelnya yang mungkin hampir terbaik, dengan superstar Nguyen Quang Hai masih di bangku cadangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti dikutip en.nhandan.vn memang banyak penggemar memperkirakan kekalahan, bahkan ada yang menginginkan Vietnam kalah agar Troussier dipecat, namun hanya sedikit orang yang meramalkan bahwa Golden Star Warriors akan menyerah di kandang sendiri.

Indonesia, yang didukung oleh pemain naturalisasi barunya, adalah tim yang jauh berbeda dibandingkan tim Indonesia beberapa tahun sebelumnya. Tiga di antaranya menjadi penentu yang membawa dan menggandakan keunggulan Garuda tepat di babak pertama.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image