Akibat Kalah Lawan Indonesia, Pelatih Tim Sepakbola Vietnam Philippe Troussier Diputus Kontraknya

Olahraga  

Pada menit ke-9, sepak pojok Thom Haye menemui raksasa setinggi 1,91 meter Jay Idzes, yang sundulannya yang menjulang tinggi tidak memberi peluang bagi Filip Nguyen dan membuka skor untuk Indonesia.

Empat belas menit kemudian, Ragnar Oratmangoen, yang bermain di Eredivisie Belanda untuk Fortuna Sittard, dengan mudah menerima bola dan menari melewati tiga pemain bertahan Vietnam sebelum melepaskan tembakan ke gawang Filip Nguyen dan menjadikan skor 2-0 untuk tim tamu.

Troussier melakukan perubahan setelah timnya kebobolan dua kali, namun perubahan tersebut mengejutkan ketika Nguyen Dinh Bac menggantikan Vu Van Thanh yang sedang dalam performa terbaiknya tepat pada menit ke-31, dan bek Vo Minh Trong dimasukkan menggantikan gelandang Khuat Van Khang dalam sebuah situasi di mana Vietnam sangat membutuhkan gol.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Vietnam menguasai 69% penguasaan bola, dan 13 tembakan, namun masih belum mampu menjebol gawang Ernando Ari. Peluang terbaik Golden Star Warriors adalah tendangan jarak dekat Nguyen Tien Linh pada menit ke-28 yang menghebohkan melebar.

20 menit terakhir sangat menghantui para penggemar Vietnam, ketika ribuan orang meninggalkan stadion, dan nyanyian serta spanduk anti-Troussier terdengar keras dan jelas. Di bangku cadangan, Nguyen Quang Hai menitikkan air mata karena tidak percaya, karena pergantian pemain habis dan dia tidak dimasukkan, tetapi dibiarkan menyaksikan timnya menderita.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image