Pengunjuk Rasa 'Penistaan Agama' Memaksa Cineworld Untuk Merilis Film Tentang Putri Nabi Muhammad

Politik  

Malik Shlibak yang berbasis di London, produser eksekutif The Lady of Heaven, menyebut keputusan untuk menarik film tersebut oleh jaringan bioskop “tidak dapat diterima”.

Dia berkata: “Kami berpikir bahwa protes telah membawa banyak perhatian baru yang ditemukan pada film yang sebelumnya tidak ada dari orang-orang yang belum pernah mendengar tentang film tersebut, dan kami setuju dengan fakta bahwa orang-orang memprotes.

“Tapi saya percaya itu sebenarnya tidak dapat diterima di negara ini apa yang mereka minta – yaitu penghapusan film ini dari bioskop karena mereka tersinggung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Itu adalah sesuatu yang sangat konyol, karena setiap orang memiliki kemampuan untuk berbagi pemikiran mereka dan memberlakukan kebebasan berbicara mereka.

“Saya benar-benar percaya dari semua sisi, dari bioskop mungkin [sampai] Dewan Muslim Inggris, bahwa ada yang mengalah dan tunduk pada para ekstremis radikal ini dan tuntutan mereka.”

Dia menambahkan: “Saya pikir ini lebih dari The Lady of Heaven sebagai film individu, ini tentang nilai-nilai Inggris kami dan betapa berartinya ini bagi kami. Kelompok-kelompok ini sekarang telah diberi kekuatan untuk mendikte apa yang publik Inggris bisa dan tidak bisa tonton di bioskop lokal mereka.”

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image