Siapa Sesungguhnya yang Dipelihara oleh Negara?

Ekonomi  

Ada pula laki-laki muda yang bisa menikahi seorang artis top. Ia mengaku punya perusahaan terkait tambang. Pria tersebut mampu membeli jet pribadi, yang bahkan bagi mereka yang punya pesawat pun tergolong mewah. Saat anaknya yang masih bocah ulang tahun, hadiahnya bukan main-main. Pesawat jet!!! Bukan pesawat mainan anak-anak, apalagi sekedar pesawat dari kertas yang dibuat sendiri oleh anak atau orangtua. Wow... Sangat tidak masuk akal kayanya.

Trend muda dan kaya secara cepat dan mudah ini makin digandrungi oleh generasi muda. Bantuan media sosial untuk menampilkan cerita-cerita setengah fantasi ini semakin meriah sejalan dengan hobi flexing para super crazy kaya ini.

Tanpa ragu-ragu, sungkan dan jengah berseliweran unggahan gaya hidup mewah dalam berbagai bentuk. Entah itu rumah, liburan, pakaian, makanan, tempat yang dikunjungi, kumpul-kumpul pesta dan bentuk-bentuk lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Inilah fenomena orang super kaya Indonesia yang makin gemar pamer harta dan kemewahan, yang dimudahkan dengan kehadiran berbagai macam platform media sosial. Cerita-cerita wah ini kadang disertai bumbu "sok humanis". Sesekali para crazy ini menyambangi kaum yang tidak mampu atau membagikan sezarah hartanya untuk si miskin.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image