Pengungsi Gaza: Israel Membuat Hidup Kami Mengais di Tengah Sampah Seperti Anjing!

Agama  

Pengungsi Palestina di Rafah berhak mendapatkan bantuan gratis jika mereka mendaftar ke badan pengungsi Palestina PBB, yang membagikan tepung, selimut, dan pasokan medis di 14 titik di Gaza selatan. Mereka kerap menghabiskan waktu berjam-jam mengantri menunggu bantuan disalurkan.

Abu Samhadana, yang berasal dari kota terdekat di selatan, Khan Younis, mengatakan dia telah mencoba mendaftar untuk mendapatkan bantuan gratis beberapa kali namun ditolak karena kurangnya pasokan yang tersedia.

Badan PBB tersebut kewalahan dan sudah memberikan dukungan kepada 1,8 juta orang di Gaza, menurut Juliette Touma, direktur komunikasi badan tersebut. Dia mengatakan dia tidak tahu apakah badan tersebut telah berhenti mendaftarkan pencari bantuan baru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan hanya sedikit pilihan yang tersisa, beberapa warga Palestina yang kelaparan di Rafah terpaksa mengambil paket dari truk bantuan ketika mereka lewat. Badan Pengungsi PBB mengkonfirmasi bahwa sejumlah pasokan bantuan telah diambil dari truk-truk yang sedang bergerak, namun tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image